Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Ikuti Gerak Jalan HAB


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Jelang puncak Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama  (Kemenag) ke-70 yang jatuh pada tanggal 3 Januari mendatang, Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan Gerak Jalan Santai, Kamis (31/12/15).

    Gerak jalan yang diikuti oleh para karyawan, guru dan pelajar beserta keluarga lingkup Kemenag HSS itu berlangsung meriah. Dilepas langsung oleh Drs. H. Matnor, M.Pd, Kepala Kankemenag HSS, gerak jalan ini mengambil rute sepanjang 5 Km menyusuri jalan protokol Kota Kandangan.

    Sekalipun cukup panjang akan tetapi sama sekali tidak menyurutkan semangat para peserta untuk dapat sampai di garis finish. Termasuk seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dari MIN Habirau Tengah yang juga turut serta dalam kegiatan ini.

    “Keikutsertaan di gerak jalan ini adalah bentuk partisipasi aktif kami dari MIN Habirau dalam rangka menyemarakkan HAB Kemenag. Kalo bukan kita yang meramaikan siapa lagi!?,” tutur Ahmad Gafuri, S.Pd.I, salah satu guru MIN Habirau.

    Ditambahkan Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau mengungkapkan lembaga yang dipimpinnya selalu aktif dalam setiap gelaran peringatan HAB Kemanag. “Kita juga menerjunkan para siswa untuk turut berlomba pada ajang HAB kemenag setiap tahunnya,” ungkap Kamad


    Diakhir kegiatan dilakukan pengundian hadiah dan door prize untuk peserta gerak jalan yang berutung. (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728