Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Di Hari Bahagianya, Pasukan Drum Band Arak Sang Pelatih


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Pasukan Drum Band ‘Gema Gemilang Persada’ Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau turut menyemarakkan hari bahagia sang pelatih, Sanwari Hidayat, S.Pd.I yang menggelar resepsi perkawinan, Sabtu (26/12/15) di Desa Parigi Kecamatan Daha Selatan.

    Pasukan drum band tersebut menjadi pengiring saat arak-arakan mempelai pria menuju rumah mempelai wanitanya, yang berjarak sekitar 300 meter. Mereka berada di barisan paling depan dengan berkolaborasi bersama Kelompok Habsy dari madrasah ini juga.

    Atraksi mereka menjadikan acara semakin meriah dan terasa berbeda dari yang lain. Hal ini membuat warga sekitar sontak berduyun-duyun ingin menyaksikan kedua mempelai yang saat itu mengenakan baju khas Banjar. Antusias warga ini sungguh diluar perkiraan. Mereka membludak dan turut mengikuti rombongan arak-arakan.

    Salah satu anggota drum band, Yusuf menuturkan rasa gembiranya bisa turut serta menyemarakkan acara perkawinan pelatihnya yang akan menempuh hidup baru. “Lewat penampilan kami ingin memberikan persembahan yang terbaik untuk pelatih di hari bahagia beliau. Kami sangat senang bisa tampil,” tutur siswa kelas VB ini usai melaksanakan tugasnya.

    Sementara itu Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau yang turut dalam rombongan mengungkapkan bahwa keluarga besar MIN Habirau Tengah seluruhnya berhadir dalam rangka memeriahkan acara sakral tersebut.

    “Keikutsertaan anak-anak pasukan drum band dan kelompok habsy adalah bentuk kecintaan mereka terhadap pelatih sekaligus guru mereka yang akan menempuh hidup baru. Kami keluarga besar MIN Habirau turut berbahagia dan mendoakan semoga kedua mempelai tuntung pandang ruhuy rahayu,” kata Kamad seraya mendoakan.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728