Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Ikuti Musyawarah KKM Daha


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah bersama seluruh tenaga pendidik dan kependidikan menghadiri Musyawarah Kelompok Kerja Madrasah (KKM) se-Daha di MIN Hamayung Kecamatan Daha Utara, Sabtu (05/12/15).

    Kegiatan itu membahas tentang Sosialisasi Asesmen Kompetensi Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan dilaksanakan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

    Hadir selaku pemateri adalah Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. Abdul Wahab Sya’rani dan H. Fathurrahman, S.Ag selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag HSS.

    Dalam pemaparannya, Abdul Wahab mengatakan asesmen ini bertujuan untuk menjalankan amanat Keputusan Menteri Agama Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Agama.

    Asesmen bukan mau menggeser atau mencopot jabatan bapak ibu, tapi asesmen bertujuan untuk mengetahui profil ASN dan dalam rangka pemetaan kompetensi pegawai agar bisa ditempatkan pada jabatan sesuai kemampuannya” paparnya.

    Menanggapi akan adanya Asesmen Kompetensi bagi ASN, Hj. Ma’shumah yang ditemui usai acara menyatakan dukungannya. “Kita sangat mendukung. Karena jika jabatan ASN sesuai dengan kompetensi, tentunya akan memaksimalkan efektifitas dan efisiensi tugas dan fungsi sehingga mampu meningkatkan kinerja Aparatur itu sendiri” imbuhnya 

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728