Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Skuat Tim Futsal MIN Habirau Terbentuk


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Pelatih Futsal MIN Habirau Tengah, Jazuli akhirnya  mengumumkan 10 nama siswa yang akan diberangkatkan ke Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70, Kamis (10/12/15) di Lapangan Utama Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah saat menggelar sesi latihan.

    10 nama tersebut diambil dari 20 siswa yang sebelumnya mengikuti seleksi. Mereka adalah Muhammad Saman (VI B), Muhammad Ikhsan (VI B), Muhammad Khozaifah (VI B), Muhammad Fajrin (VI B), Muhammad Rafliannor (VI A), Gani Ilmi (VI B), Ahmad Rizani (VI A), Ahmad Said (VI A), Muhammad Ansyari (V B) dan Syamsul Arifin (IV A).

    “Seluruh nama yang terpilih akan mengikuti pemusatan latihan. Insya Allah mulai hari minggu lusa latihan akan kita mulai,” ujar Jazuli seraya meminta anak didiknya untuk tetap belajar, mengingat ulangan semester ganjil juga akan sebentar lagi dilaksanakan.

    Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan diselenggarakan pada 21 – 22 Desember mendatang.

    Pada ajang ini, MIN Habirau Tengah menargetkan bisa tembus ke babak final. “Tahun kemarin kita hanya sampai di babak semi final. Tahun ini target kita adalah masuk ke final” kata pelatih yang pernah mengantarkan tim futsal MIN Habirau Tengah meraih Juara ke-3 pada ajang tersebut yakni tahun 2012 dan 2013.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728