Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Calon Dokter Kecil Jalani Tes Tertulis


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Sebanyak 25 siswa yang lolos verifikasi pendaftaran Dokter Kecil Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menjalani tes tertulis di ruang UKS,  Selasa (08/12/15).

    Tes ini merupakan satu dari dua tes yang harus mereka jalani sebelum tes kesehatan pada hari berikutnya. Tampak seluruh peserta sangat serius mengerjakan soal tes itu hingga selesai.

    Dijelaskan Jazuli selaku Pembina UKS MIN Habirau Tengah, tes ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengetahuan para calon Dokter Kecil tentang bidang kesehatan.

    Lebih lanjut ia mengungkapkan siswa yang mengikuti tes tersebut seluruhnya berasal dari kelas 4 dan 5. “Peserta terdiri dari 10 siswa dan 15 siswi. Dan peserta memang kita batasi dari kelas empat dan lima saja” ungkap Jazuli.

    Menurut salah satu peserta tes, Nur khaliza menuturkan bahwa soal tes yang diujikan susah-susah gampang. “Susah-susah gampang sih pas jawabnya tadi. Gampangnya ada pilihan ganda, kalo susahnya ada soal essay yang juga keluar“ tutur siswa kelas IV B usai menyelesaikan tes.
    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728