Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Hadiri HUT PGRI


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 70 dan Hari Guru Nasional Tahun 2015 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung di Pendopo Kabupaten HSS Jalan A. Yani Kandangan, Kamis (10/12/15). 
    Acara dihadiri Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry M.AP, Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah S,Hut, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Unsur Muspida HSS, Para Kepala SKPD dan undangan lainnya serta para guru perwakilan sekolah masing masing dari 11 kecamamatan se-HSS.

    Diwakili oleh Wakamad Jastan, S.Pd.I dan 2 orang guru lainnya, Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah turut berhadir pada HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang tahun ini bertemakan "Memantapkan Soliditas dan Solidaritas PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru yang Kuat dan Bermartabat".

    Dalam acara tersebut Wakamad atas nama Keluarga Besar MIN Habirau juga berkesempatan turut menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-70. “Semoga pengabdian kita para guru akan memberikan makna bagi agama, bangsa dan negara” ucap Wakamad yang mengonfirmasi saat ini Kamad-nya sedang dinas luar.

    Pada acara itu juga dilaksanakan penyerahan tropi kepada para juara pemenang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang bertanding beberapa waktu lalu. Dan keluar sebagai Juara Umum Porseni PGRI tahun 2015 tersebut adalah PGRI Kecamatan Kandangan.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728