Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Bagikan Raport Siswa


    Kandangan- MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menyelenggarakan pembagian raport siswa periode semester ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016, Sabtu (26/12/15) di Aula Pendidikan Islam Parigi.

    Dalam sambutannya Dra. Hj. Ma’shumah selaku Kepala Madrasah (Kamad) menyatakan pembagian raport ini adalah hasil proses belajar siswa yang ditempuh selama satu semester.

    “Diharapkan dengan diserahkannya raport hari ini, Kalian akan memotivasi diri untuk belajar lebih baik dan memperbaiki strategi belajar kalian,” kata Kamad dihadapan para siswa.

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah meminta agar selama masa liburan semester siswanya tidak bermalas-malasan dan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. “Gunakan waktu liburan sebaik mungkin. Bantu orang tua di rumah dan tetap belajar,” pinta Kamad

    Pada acara yang dihadiri seluruh dewan guru dan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 ini, turut diumumkan 3 besar bintang kelas yang kepada mereka diberikan tropi dan piagam serta hadiah.

    Sebelum acara ini dimulai terlebih dahulu dilaksanakan peringatan Maulidur Rasul secara sederhana dengan membaca syair-syair yang dilantunkan oleh Kelompok Habsy MIN Habirau Tengah.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728