Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SEPEDA HIAS MEWARNAI SEMARAK TAHUN BARU ISLAM 1434 H


    Kamis, 15/11/2012. Peringatan Tahun Baru Islam pada tahun ini dirasa sangat keren dan sip abis. Jempol deh buat Yayasan PIP yang terus mempunyai ide-ide kreatif dan perhatiannya yang besar buat madrasah di lingkungan komplek pendidikan ini.

    Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini selain pawai, lomba sepeda hias juga akan diselenggarakan. Antusias siswa dari berbagai tingkatan terlihat begitu besar untuk bisa tampil eksis di ajang ini. Baik siswa RA (TK), MIN, MTsN dan MA sekomplek PIP, semuanya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

    Sekedar untuk diketahui, jalan yang terbentang melintasi komplek PIP telah dan baru saja mendapat perbaikan dari pemerintah. Setelah bertahun-tahun menderita dengan jalan yang rusak plus puas menghirup debu jalan yang bebas berterbangan. Kini jalan baru dengan aspal yang mulus telah bisa kami nikmati. Tentunya jalan ini akan memperlancar konvoi sepeda hias dan pawai. Itung-itung mamugai kartak. Hehehe

    Ratusan sepeda hias dengan berbagai model dan kreasi menyedot jutaan perhatian warga. Merekapun berbondong-bondong memadati  tepi jalan untuk ikut menyaksikan barisan pawai dan sepeda hias yang akan mengelilingi 3 (tiga) desa.  MIN Habirau Tengah yang mendominasi peserta lomba dengan jumlah 68 buah sepeda, berada dibarisan terdepan setelah pasukan drum band.  

    Selain itu, pasukan drum band yang akan memeriahkan kegiatan ini adalah berasal dari MTsN Habirau. Tak bisa dipungkiri penampilan mereka top bangetsss loe, padahal ini adalah penampilan perdana mereka di hadapan publik.…  (Semoga tahun depan Pasukan Drum Band MIN Habirau Tengah sudah bisa diterjunkan). (amin)

    Walau capek  dan kepanasan namun semangat dan keceriaan anak-anak tak pernah henti mereka ekspresikan. Semoga dengan momentum tahun baru islam ini, kita bisa hijrah kepada yang lebih baik lagi terutama menuju peningkatan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.

    Dan untuk pemenang lomba ini, akan diumumkan usai upacara bendera pada hari senin tanggal 19 November 2012 nanti. Berbagai hadiah dan tropy telah disiapkan untuk kalian semua…..  So bersabar dan berdoalah untuk menjadi yang terbaik….!

    Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua pihak baik instansi pemerintah maupun swasta yang turut menyukseskan acara ini.
    Buat panitia pelaksana…. Good job.
    Sambutan dulu dari Ketua Umum Yayasan
    Sedikit tausyiah dari Tuan Guru H. Matli
    Melampaui target.. peserta lomba sepeda hias dari MIN HT membludak
    Salah satu sepeda terUnik ini dari siswa MIN HT
    Ini juga unik dari siswi MIN HT
    Penuh bunga... indah diliat mata
    Karya Siswa MA PIP
    Motor tanpa BBM... Amazing.... perlu dipatenkan... hehehe
     
    Pasukan Drum Band dari MTsN Habirau... 

    RA/TK dan PAUD PIP juga pada semangat ikutan
    Alhamdulillah,,, Jalannya dah mulus
    Barisan pawai dari MA PIP
    Rombongan Kelompok Maulid dari MIN HT
    Ibu Marfuah (Guru MIN HT) berpose dengan sepeda terUNIK
    Admin usai kembali ke base camp...

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728