Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERTANDINGAN PERSAHABATAN FUTSAL MIN HABIRAU TENGAH VS MIN PASUNGKAN


    Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2012. Pertandingan persahabatan futsal antara MIN Habirau Tengah versus MIN Pasungkan resmi digelar. Pertandingan ini selain ajang silaturahim juga sebagai persiapan jelang Liga Futsal HAB Kementerian Agama akhir tahun ini.

    Bertempat di stadion Camp Nou dan Santiago Bernabeu (Secara MIN HT tuan rumah… hehehe). Tim besutan Admin, Barcelona Junior dan Real Madrid Junior begitu antusias menyambut liga persahabatan ini.

    HADIAH UNTUK KEMENANGAN SEMPURNA ATAS WIDE GAME PRAMUKA
    Pertandingan ini bisa dikatakan hadiah atas kemenangan besar wide game tingkat kwarran kemarin. Itung-itung buat hiburan anak-anak siaga setelah dijajali segudang materi pramuka.

    Jadi, walaupun tim yang kami turunkan ini bukan tim inti melainkan sebuah tim promosi dari anggota pramuka. Namun jangan anggap enteng kemampuan mereka.

    PERTANDINGAN YANG MENGGEGERKAN BUMI PIP
    Pertandingan ini berlangsung jelang istirahat pertama, sontak menjadi tontonan gratis siswa satu komplek PIP. Jordana 1 Barcelona menjajal tim andalan MIN Pasungkan. Kalah dari postur tubuh telah menciutkan mental mereka, hasilnya mereka harus rela mengakui keunggulan lawan. Enggak papa… yang penting kalian bisa senang. Kayak nasib Barca yang kalah dari Celtic di liga champions musim ini.. (Detik Com : Barca takluk di tangan Celtic)

    Selanjutnya, Real Madrid yang harus berbagi poin usai ditahan imbang oleh tim B MIN Pasungkan. Padahal ball position hampir dikuasai oleh tim MIN HT…. Ini juga mirip hasil imbang Real Madrid dengan Borussia Dortmund di liga champions kemarin. (Detik Com : Madrid ditahan imbang oleh Dortmund)

    Kemenangan bukan tujuan utama dalam pertandingan ini. Yang terpenting rasa kebersamaan dan persaudaraan, terlebih kebahagiaan mereka yang selalu mereka pancarkan.

    Terima Kasih Buat MIN Pasungkan yang berkenan bertandang ke MIN HT.
    Turut hadir Kepala MIN Pasungkan, Ibu Basyariatur Rusydah, S.Ag, Guru olahraga MIN Pasungkan Bpk Suhar, S.Pd.I dan Bendaharanya, Bpk Syahruddin.
    Bintang Barcelona

    Real Madrid.. Iker Casilas  mana?
    Pengarahan dari Bp Suhar dari MIN Pasungkan
    Wasit adalah Bpk A. Fitriani dari MIN HT

    Jordana ke 2.. Madrid tampil dominan

    Penyerahan piagam untuk masing -masing madrasah oleh ke 2 kepala sekolah

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728