Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Ulum, Siswa MIN Habirau Diberi Arahan


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Menjelang dilaksanakannya Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 yang mulai digelar pada Senin (14/12/15), seluruh siswa dari kelas 1 sampai kelas 6 dikumpulkan untuk mendapatkan arahan di Aula Pendidikan Islam Parigi (PIP), Jum’at (11/12/15).

    Pengarahan terkait pelaksanaan Ulum langsung disampaikan oleh Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah dan dihadiri seluruh dewan guru beserta panitia pelaksana Ulum. Tampak seluruh siswa begitu serius menyimak arahan yang diberikan.

    Dalam arahannya, Hj. Ma’shumah mengharapkan seluruh siswa-siswinya benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi Ulum yang tinggal 2 hari lagi. “Kurangi bermain dan belajarlah dengan sungguh-sungguh” pintanya.

    Lebih lanjut beliau berpesan kepada siswa agar senantiasa menjaga kesehatan selama Ulum untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Aturlah jam belajar, istirahatlah yang cukup dan jangan lupa berolahraga. Biar tidak ada yang sakit nanti” pesan Kamad.

    Pada kesempatan itu pula dibagikan jadwal ulangan yang akan dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 14 hingga 22 Desember 2015. Ulum kali ini akan diikuti 381 siswa yang terdistribusi ke dalam 14 lokal.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728