Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terdaftar di Website Dinas Pendidikan



    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Nama Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah akhirnya tercantum di database sekolah pada website Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimatan Selatan.

    Seperti yang terpantau pada website yang beralamat di http://disdik.kalselprov.go.id, Jum’at (18/12/15). Hingga saat ini baru 33 sekolah yang sudah terdaftar termasuk MIN Habirau.

    Berada di posisi nomor 30, madrasah ini merupakan satu-satunya madrasah negeri dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Selain MIN Habirau ada beberapa madrasah dari kabupaten lain yaitu MIN Tajau Pecah Pelaihari, MIN Kotabaru, MIN Kampung Baru Martapura dan MI Tawar Kandangan.

    Menurut staf ahli bidang IT MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I menjelaskan dengan terdaftarnya nama madrasahnya di website Disdik, selain untuk menambah perbendaharaan data pada website tersebut juga akan membuat madrasahnya semakin dikenal secara luas.

    Lebih lanjut Sanwari menjelaskan untuk menambahkan sekolah kita terlebih dahulu harus mendaftar melalui link Login | Mendaftar yang berada pada bagian atas halaman website tersebut.

    “Selanjutnya data yang kita input akan diverifikasi oleh admin. Jika data dan pendaftaran benar, maka data sekolah kita akan ditampilkan,” tambah Sanwari.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728