Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tembus Final, Kamad Janjikan Hadiah


    Kandangan- MIN Habirau Tengah. Seluruh anggota tim futsal Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah yang akan berlaga di Turnamen Futsal Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70, mendapat suntikan motivasi dari Kepala Madrasah (Kamad), Dra. Hj. Ma’shumah, Senin (21/12/15) di halaman madrasah.

    Dalam kesempatan itu pula Kamad menjanjikan hadiah bagi tim jika berhasil tembus ke babak final. “Jika kalian bisa sampai ke babak final, ibu akan memberikan hadiah untuk kalian semua,” ucap Kamad dan disambut tepuk tangan seluruh pemain.

    Iming-iming hadiah dari kamad ini semakin menambah semangat anggota tim untuk menjuarai ajang ini. Pada ajang ini selama tiga musim berturut-turut, tim futsal MIN Habirau Tengah selalu kandas di babak semi final. Dua diantaranya MIN Habirau berhasil meraih trofi juara ke-3.

    Pelatih Futsal MIN Habirau, Jazuli mengungkapkan anak asuhnya dalam keadaan fit dan siap berlaga. Lebih lanjut Jazuli mengharapkan apapun hasil yang didapat, tim nya akan tetap selalu bangga.

    “Yang terpenting kita bisa turut serta menyemarakkan peringatan HAB Kemenang yang ke-70 tahun ini,” ucap guru olahraga ini.

    Salah satu pemain, Muhammad Ikhsan berjanji akan tampil dengan kemampuan terbaik yang ia milikinya. “Semoga permainan kami solid dan mampu mengalahkan tim dari madarasah lain,” ucapnya mewakili teman-temannya.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728