Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Ulum, MIN Habirau Adakan Gotong Royong


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Jelang Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016, warga Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah melakukan gotong royong membersihkan kelas dan lingkungan madrasah sekaligus mengatur posisi meja dan kursi, Sabtu (12/12/15).

    Dikoordinir oleh wali kelas masing-masing dan dibantu Panitia Pelaksana Ulum, seluruh siswa tampak bersemangat dan saling bahu membahu membersihkan kelasnya.

    Menurut Dra. Hj. Ma’shumah, Kepala MIN Habirau Tengah, kegiatan gotong royong ini dilakukan agar memberikan kenyamanan bagi siswa dalam mengikuti Ulum nanti. “Kegiatan ini sebagai motivasi bagi siswa agar nyaman dan lancar dalam ulangan nanti” ujar Kamad kepada Humas.

    Hj. Ma’shumah menambahkan, gotong royong ini diwajibkan kepada seluruh siswa. Agenda wajib dari kegiatan ini adalah membersihkan ruang belajar dan halaman madrasah. “Selanjutnya untuk penyusunan posisi meja dan kursi ulangan akan dikerjakan oleh panitia pelaksana,” tuturnya mengungkapkan.

    Sementara itu, ketua pelaksana ulum Siti Karni, S.Pd.I mengatakan semua persiapan untuk Ulum sudah hampir 100 persen siap. “Kita tinggal menempel nomor peserta ulangan di setiap meja siswa saja lagi,” kata Karni yakin Ulum siap digelar tepat waktu. 
                                                                                                                                        

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728