Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Apresiasi Prestasi Siswa


    Kandangan, MIN Habirau Tengah, Acara pembagian raport siswa periode semester ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, juga diselingi penyerahan hadiah kepada siswa berprestasi, Sabtu (26/12/15) di Aula Pendidikan Islam Parigi.

    Adapun siswa tersebut yakni Maulana Fauzan siswa kelas 2C yang beberapa waktu yang lalu menjadi salah satu pemenang Lomba Mewarnai dan Menulis Cerita bersama Dulux Easyclean dan Bobo Junior di Majalah Bobo.

    Disaksikan seluruh siswa dan dewan guru, tampak ekspresi bahagia diperlihatkan anak kedua dari pasangan Murjani Siddiq dan Latifah ini. Ia begitu senang saat menerima hadiah atas prestasinya tersebut yang diserahkan oleh Dra. Hj. Ma’shumah selaku Kepala Madrasah (Kamad).

    Dalam kesempatannya Hj. Ma’shumah mengaku bangga atas prestasi anak didiknya tersebut hingga menembus ke tingkat nasional. Fauzan menurut Kamad adalah aset berharga yang dimiliki madrasahnya dalam bidang seni lukis.

    “Tahun lalu saat kelas 1 ia berhasil meraih juara 1 lomba kaligrafi tingkat kabupaten Hulu Sungai Selatan. Bakatnya ini harus terus diasah dan disalurkan,” ucap Kamad yang pada kesempatan itu turut memberikan hadiah kepada Fauzan.

    Sementara itu ditemui usai acara pembagian raport, Fauzan mengungkapkan bahwa prestasi yang ia peroleh berkat dukungan orangtua dan para guru. “Alhamdulillah saya selalu mendapat dukungan, dari teman-teman juga. Insya Allah ini akan lebih memotivasi saya untuk terus berprestasi,” tutur Fauzan.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728