Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MIN Habirau Terima Hadiah Mewarnai Majalah Bobo


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Siswa kelas 2C Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Maulana Fauzan mendapat hadiah dari Majalah Bobo atas prestasinya menjadi salah satu pemenang Lomba Mewarnai dan Menulis Cerita bersama Dulux Easyclean dan Bobo Junior. 

    Hadiah itu ia terima, Senin (07/12/15) melalui jasa pengiriman yang dikirimkan ke sekolahnya. Fauzan begitu biasa ia disapa  menjadi salah satu dari 10 siswa yang mewakili sekolahnya dalam lomba yang diikuti anak usia TK sampai SD tersebut. 

    Dibimbing salah satu guru MIN Habirau Tengah, seluruh siswa yang menjadi peserta begitu antusias mengikuti lomba.

    Menurut Sanwari Hidayat, S.Pd.I selaku guru pembimbing, keikutsertaan siswanya pada lomba di Majalah Bobo itu hanya untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas anak didiknya dalam bidang mewarnai dan menulis cerita.

    “Mengingat lomba ini berskala nasional, tak ada target apapun yang kita pasang. Kita awalnya memang cuma ingin berpartisipasi saja, menyalurkan bakat anak-anak. Jadi tak menyangka bisa menang,” ucap Sanwari sambil memperlihatkan majalah Bobo yang memuat nama Fauzan menjadi salah 1 dari 25 pemenang.

    Selain menerima paket hadiah berupa seperangkat peralatan menggambar, Fauzan juga mendapatkan kalung medali. 


    Tampak jelas ekspresi kegembiraan menghiasi anak kedua dari pasangan Murjani Siddiq dan Latifah ini. “Alhamdulillah. Prestasi ini akan jadi penyemangat saya untuk lebih berprestasi lagi di masa mendatang,” tutur Fauzan dengan gembira. (Rep/ Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728