Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim MIN Habirau Gelar Latihan di Duta Futsal


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Skuat Tim Futsal MIN Habirau Tengah menggelar latihan di Stadion Duta Futsal Kandangan, Sabtu sore (19/12/15). Sebanyak 10 pemain ikut dalam sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Futsal MIN Habirau Tengah, Jazuli.

    Latihan diawali dengan pemanasan mengelilingi lapangan. Kemudian dilanjutkan dengan latihan mengolah si kulit bundar, umpan dan menyerang. Sejumlah latihan yang dilakukan itu sendiri diselingi pemantapan fisik.

    Dijelaskan Jazuli diadakannya latihan di luar kandang ingin memberikan nuansa baru bagi anak didiknya. “Anak-anak jadi tambah bersemangat dalam berlatih,” ungkap Zuli.

    Zuli juga berharap tim yang akan berlaga pada Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70 mendatang selalu dalam keadaan siap baik fisik maupun mental.

    “Secara keseluruhan anak-anak dalam keadaan fit dan siap berlaga. Latihan kali ini cuma mematangkan strategi tim saja,” ujar pelatih di sela-sela latihan.

    Rencananya Tim Futsal MIN Habirau akan melakoni laga perdananya melawan MIN Pasungkan dari Kecamatan Daha Utara pada 21 Desember 2015 mendatang bertempat di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728