Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Adakan Class Meeting


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Berakhir sudah pelaksanaan Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 di Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah yang sudah berlangsung selama 6 hari

    Di sela waktu menunggu pembagian raport, madrasah ini menyelenggarakan class meeting yang bertajuk Pekan Olahraga Siswa (POS), Senin (21/12/15).

    Acaranya berupa tenis meja, bawa kelereng, tarik tambang, dan balap karung. Selain olahraga, diselenggarakan juga kompetisi rangking satu untuk mengasah kemampuan pengetahuan umum dan pelajaran sekolah. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti seluruh perwakilan kelas 1 hingga kelas 6.

    Fitriannor, S.Pd.I salah satu panitia pelaksana mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini juga untuk mengetahui bakat-bakat para siswa. Sehingga nantinya mereka yang juara bisa mewakili madrasah ketika mengikuti pertandingan di luar atau turnamen, berkompetisi dengan sekolah lain.

    “Tujuan dari kegiatan ini juga untuk mengetahui talent-talent yang ada. Dan kepada mereka yang menang sudah kita siapkan hadiah, biar seru,” tutur Ifit ditemui ketika memimpin lomba.

    Class meeting merupakan pertemuan antarkelas dimana dalam acara tersebut masing-masing kelas memperebutkan juara untuk membanggakan kelasnya masing-masing. Para siswa juga merasa terhibur dengan diselenggarakannya acara ini.

     “Asyik dan menyenangkan,” kata salah satu siswa yang sedang menyaksikan pertandingan bawa kelereng dengan menggunakan sendok.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728