Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Laksanakan Ulangan Umum


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 di Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah sudah mulai dilaksanakan, Senin (14/12/15) dan akan berlangsung selama 8 hari ke depan. 

    Di hari pertama pelaksanaan Ulum tersebut tampak seluruh siswa begitu bersemangat mengikuti ulangan semesteran ini. Ulum kali ini  diikuti sebanyak 381 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 yang terdistribusi ke dalam 14 lokal.

    Salah satu panitia pelaksana, Sanwari Hidayat, S.Pd.I menjelaskan selama pelaksanaan proses ulangan seluruh peserta diberikan sebanyak dua mata pelajaran setiap harinya. "Untuk mata pelajaran di hari pertama ini yang diujikan adalah Qur’an Hadits dan PKn," ungkapnya.

    Ditambahkan rekan panitia yang lain, tidak ada sesuatu hal apapun yang menghambat atau mengganggu jalannya Ulum pada hari pertama ini. “Tidak ada laporan siswa yang terlambat dan melanggar peraturan ulangan. Semoga berjalan lancar seperti ini terus sampai hari terakhir” ujar Fitriannor yang mendapat tugas di seksi keamanan Ulum.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728