Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengawas Madrasah Monitoring Pelaksanaan Ulum MIN Habirau


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Di hari pertama pelaksanaan  Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016, Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah mendapat kunjungan dari Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (14/12/15). 

    Kedatangan pengawas madrasah, Mahyuni, S.Pd.I., M.M disambut langsung oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad), Jastan, S.Pd.I. Dijelaskan Jastan saat ini Kepala MIN Habirau sedang mengikuti Rapat Koordinasi Yayasan Pendidikan Islam Parigi.

    Dalam laporannya Jastan mengungkapkan Ulum kali ini  diikuti sebanyak 381 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 yang terbagi ke dalam 14 lokal. “Dan alhamdulillah, untuk hari pertama tidak terjadi kekurangan lembar soal ataupun LJK siswa. Semuanya lengkap.,” tambah Jastan melaporkan.

    Mahyuni menjelaskan kunjungan yang ia lakukan ini dalam rangka untuk melihat secara langsung kesiapan madrasah dalam melaksanakan ulangan, khususnya berkaitan dengan administrasi ulangan, proses pelaksanaannya dan kesiapan panitia dalam menghadapi ulangan ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Mahyuni meninjau secara langsung ke ruang pelaksanaan Ulum. “Alhamdulillah, pelaksanaan ulangan di MIN Habirau berlangsung kondusif, aman dan lancar,” ucap Mahyuni puas.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728