Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Guru MIN Habirau Hadiri Syukuran HUT PGRI


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah mengutus salah satu guru Sarmidi, S.Pd.I mengikuti syukuran Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-70, Rabu (09/12/15) di Mesjid Nurul Hikmah Mandala Kecamatan Telaga Langsat.

    Acara yang dirangkai dengan shalat hajat dan doa bersama ini turut dihadiri Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP, Ketua Pengurus Cabang PGRI H Yusperi, S.Pd , Kasubag TU Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS Drs. Abdul Wahab Sya’rani, Ketua PAC PGRI Kecamatan se HSS, para guru dan undangan lainnya.

    Sarmidi yang juga merupakan salah satu Pengurus Cabang Khusus PGRI Kemenag Wilayah Daha mengatakan malam syukuran yang dirangkai dengan kegiatan keagamaan seperti ini sangat baik sebagai tanda rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

    “Semoga PGRI makin jaya dan bersatu bagi kemajuan banua kita. Dan kita para guru selalu berupaya meningkatkan komitmen dan profesionalisme dengan memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dan masyarakat” harapnya.

    Pada acara itu juga dilaksanakan penyerahan Tali Asih kepada para pensiunan guru yang ada di HSS yang tahun ini sudah memasuki purna tugas.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728