Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Singkirkan MIN Pasungkan di Penyisihan


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Hasil positif didapat skuat Tim Futsal MIN Habirau Tengah saat melakoni laga perdana di Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70, Senin (21/12/15) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Bertanding melawan MIN Pasungkan dari Kecamatan Daha Utara, tim besutan Pelatih Jazuli harus bersusah payah menyingkirkan tim wakil sesama dari Nagara Daha itu dengan skor 5-4 melalui babak adu pinalti. Setelah di waktu normal sama-sama mencetak 1 gol.

    MIN Habirau yang berseragam jersey Barcelona FC tampil mendominasi sejak babak pertama. Bermain dengan gaya khas tiki-takanya, MIN Habirau akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol dari pemain bernomor 9, Muhammad Saman usai melakukan kerja sama satu dua dengan rekannya. 1-0 untuk MIN Habirau.

    Di babak kedua, MIN Pasungkan mulai bermain terbuka.  Sial bagi MIN Habirau, jelang injury time, mereka malah kebobolan akibat salah antisipasi dari pemain belakangnya. Skor berubah 1-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dan pertandingan harus dilanjutkan melalui babak adu penalti.

    Kiper MIN Habirau, Muhammad Khozaifah akhirnya menjadi pahlawan usai berhasil menggagalkan tembakan dari pemain terakhir lawan. Skor pun menjadi 5-4, setelah seluruh pemain MIN Habirau sukses melakukan tendangan dari titik putih tersebut.

    Dengan hasil ini, MIN Habirau berhasil membalaskan dendamnya. Pasalnya di ajang yang sama pada musim lalu, MIN Pasungkan mendepak mereka di partai semifinal.

     “Ini awal yang bagus. Semoga dipertandingan berikutnya tim tetap seperti ini penuh semangat,” ucap Jazuli yang mengakui strategi permainannya sukses dijalankan.

    “Setelah ini kita akan berhadapan dengan MI Pakuan Pematang yang sudah lama menanti, berkat bye yang mereka dapatkan,” tambahnya.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728