Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dana BSM Dicairkan Secara Kolektif


    Kandangan, MIN Habirau Tengah. Salah satu staf keuangan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I ajukan penarikan Dana Bantuan Siswa Miskin (BSM) ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Negara Kandangan, Senin (14/12/15).

    Penarikan dana tersebut dilakukan secara kolektif untuk 29 siswa yang telah ditetapkan sebagai penerima BSM periode Semester II Tahun Anggaran 2015. Yang mana seluruh berkas pencairan sudah dilengkapi dan ditandangani oleh siswa masing-masing.

    Adapun uang yang akan diterima per siswa adalah sebesar Rp 225.000. Dijelaskan Sanwari uang tersebut tidak ditarik seluruhnya. “Sengaja kita tidak ambil penuh, agar di rekening siswa masih ada saldo dan menghidari terjadi penihilan,” jelasnya.

    Dalam setiap proses penarikan dana BSM ini, Sanwari dengan tulus memuji Bank BRI Unit Negara selaku bank mitra KPPN Barabai yang selalu memberikan pelayanan yang prima.

    “Terima kasih kami ucapakan kepada pimpinan dan jajaran BRI unit Negara, yang selama ini melayani dengan setulus hati dan selalu memberi kemudahan,” pujinya usai menerima uang penarikan BSM tersebut.

    Rencananya dana ini akan dibagikan langsung kepada siswa melalui orang tua/wali siswa masing-masing. “Besok atau lusa akan kita undang orang tua mereka untuk menerima uang ini,” tambah Sanwari.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728