Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terima Paket Soal Ulangan Umum


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menerima sebanyak 39 paket soal Ulangan Umum (Ulum) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 yang dikirim langsung oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (K2MI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (11/12/15).

    Salah satu panitia pelaksana Ulum, Azwar Anas yang menerima kiriman tersebut mengatakan paket soal yang diterima dalam keadaan tersegel dan dengan jumlah yang sesuai.

    "Total paket yang kita terima sebanyak 39 paket terdiri atas 10 paket masing-masing untuk kelas 4, 5 dan 6, sedangkan untuk kelas 3 ada 9 paket," katanya usai mengecek paket soal yang diterima.

    Anas menjelaskan, untuk paket soal bagi kelas 1 dan 2 pihak madrasah yang membuat dan mencetaknya. Dan selama pelaksanaan proses ulum nanti seluruh peserta diberikan sebanyak dua mata pelajaran setiap harinya. "Untuk mata pelajaran di hari pertama adalah Qur’an Hadits dan PKn," ungkapnya.

    Ulum kali ini akan diikuti 381 siswa yang terdistribusi ke dalam 14 lokal dan akan dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 14 hingga 22 Desember 2015.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728