Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kemenkeu Rilis Pagu DIPA Online


    Kandangan, MIN Habirau Tengah. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia telah merilis Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2016 melalui RKAKL Online, Senin (14/12/15). Termasuk DIPA Satuan Kerja bagi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah yang merupakan satker di bawah Kementerian Agama.

    Hal ini pun disambut gembira seluruh jajaran pengelola keuangan MIN Habirau Tengah. Pasalnya besok merupakan batas hari terakhir pengajuan Surat Perintah Membayar (SPM) Gaji Pegawai Bulan Januari 2016 ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai.

    “Alhamdulillah, pagu anggaran 2016 sudah keluar. Jadi besok tepat di hari terakhir kita akan ajukan SPM Gaji Januari 2016,” tutur Sardani, Bendahara Pengeluaran MIN Habirau.

    Melalui aplikasi online Kemenkeu tersebut seluruh satker diberikan DIPA dalam bentuk PDF dan Arsip Data Komputer (ADK) Pagu DIPA Tahun 2016. Adapun pagu anggaran MIN Habirau Tengah untuk Tahun 2016 berjumlah Rp 1.607.314.000 yang terbagi dalam beberapa jenis belanja, seperti belanja pegawai, belanja barang, belanja sosial dan belanja modal.

    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah yang ditemui di ruang kerjanya mengaku bersyukur madrasahnya kembali diberikan kepercayaan dalam pelaksanaan anggaran keuangan negara. “Ini amanah yang harus kita laksanakan. Dan kita siap menyelenggarakan pengelolaan anggaran yang  efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” kata Kamad setelah menerima print out DIPA dari Bendarahanya..


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728