Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Juara 1 Turnamen Futsal HAB


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Tim futsal MIN Habirau Tengah akhirnya bisa merengkuh Juara 1 pada Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70 setelah menang 5-4 atas MIN Pandak Daun di partai final, Senin (21/12/15).

    Pertandingan yang  digelar di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut harus ditentukan melalui babak adu tos-tosan. Setelah di waktu normal kedua tim tertahan dengan skor 1-1.

    Sempat unggul lebih dulu, MIN Habirau dipaksa harus bermain imbang usai salah satu pemain MIN Pandak Daun berhasil memperdaya kiper MIN Habirau. Skor berubah 1-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dan pertandingan harus dilanjutkan melalui babak adu penalti.

    Kiper MIN Habirau, Muhammad Khozaifah  lagi-lagi kembali menjadi pahlawan usai berhasil menggagalkan tembakan dari salah satu pemain lawan. Skor pun menjadi 5-4, setelah seluruh pemain MIN Habirau sukses melakukan tendangan 12 pas tersebut.

    Dengan kemenangan ini, MIN Habirau untuk kali pertama bisa menjuarai ajang ini. Yang mana selama 3 musim lalu selalu kandas di semifinal, 2 diantaranya puas meraih posisi 3. Hasil inipun disambut gembira seluruh  pemain dan pelatih, karena melampaui target yang dipasang sebelum ajang ini bergulir, yakni bisa tembus partai final.

    "Ini sungguh luar biasa. Kami berhasil menjuarai ajang ini. Anak-anak memang tampil dengan sangat baik sejak babak penyisihan,” puji Jazuli, sang pelatih.

    Diakui Jazuli, perjuangan anak didiknya untuk menjadi juara tidaklah mudah. Mereka bertanding melawan tim-tim unggulan kandidat juara. “Ini berkat serangkaian latihan yang kami jalani. Salut dan gembira sekali anak-anak. Mereka sangat menikmati kemenangan ini,” imbuhnya.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728