Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Yayasan Pendidikan Islam Parigi Gelar Rakor


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) yang menaungi Komplek PIP tempat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah berada menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Yayasan PIP, Senin (14/12/15).

    Rakor tersebut dihadiri seluruh pengurus inti yayasan, pengelola masjid, pimpinan pondok pesantren, kepala madrasah dan dewan guru / usdadz / ustadzah serta staf tata usaha se Komplek PIP. Termasuk Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah turut berhadir bersama 4 orang guru.

    Ketua Umum Yayasan, H. Muchran Bahran, S.Pd.I  yang memimpin rapat mengatakan, ada beberapa substansi yang akan dibahas pada rapat tersebut. “Ada beberapa agenda yang akan kita bahas dalam rapat koordinasi kali ini. Satu per satu akan kita bahas agar ada solusi terbaik yang kita dapatkan,” tuturnya.

    Salah satu agenda yang turut dibahas adalah mengenai rencana pelaksanaan peringatan Maulidur Rasul Tahun 1437 H di Komplek PIP. Yang mana berkaca pada pada tahun lalu ada beberapa hal yang perlu dievaluasi, seperti pada kepanitiaan dan bagian konsumsi.

    Rakor berjalan tertib dan lancar. Tampak seluruh peserta rakor berkesempatan memberikan gagasan agar program kerja Yayasan PIP bisa terealisasi dan tujuannya bisa tercapai.

    Ditemui usai rakor, Hj. Ma’shumah menuturkan ia dan pihaknya selalu mendukung dan siap membantu merealisasikan program kerja Yayasan PIP. “Karena diperlukan sinergi yang baik antara madrasah dengan yayasan agar masalah yang ditemui bisa teratasi,” kata Kamad.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728