Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Habirau vs Pasungkan, Ajang Balas Dendam


    Kandangan- MIN Habirau Tengah. Hasil drawing Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 yang digelar pada Senin (14/12/15), akan mempertemukan MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan dengan MIN Pasungkan Kecamatan Daha Utara di partai perdana.

    Menanggapi hasil undian tersebut, Jazuli Pelatih Futsal MIN Habirau mengatakan partai tersebut sarat dengan ajang balas dendam. Pasalnya di tahun lalu, MIN Habirau disingkirkan oleh MIN Pasungkan pada partai perebutan juara ke-3.

    “Tidak disangka di partai perdana kami sudah harus bertemu dengan wakil dari sesama Negara Daha. Kami pernah dikalahkan mereka tahun kemarin. Ini akan jadi ajang balas dendam untuk kami” tutur Jazuli sambil menunjukkan rasa respek.

    Melihat statistik pertemuan kedua tim, MIN Habirau belum pernah menang atas lawannya tersebut dalam dua pertemuan terakhir. Pertama pada laga persahabatan di tahun 2012 dan yang kedua di laga kompetitif HAB tahun lalu.

    Kendati demikian, Jazuli yakin anak asuhnya bisa tampil habis-habisan demi bisa maju ke babak berikutnya. “Anak-anak sudah bertekad akan tampil maksimal. Mereka juga tidak mau cepat-cepat angkat koper dari ajang ini,” tambahnya.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728