Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengawas Serahkan Salinan Hasil Akreditasi


    Kandangan, MIN Habirau Tengah. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Pengawas Madrasah, Mahyuni, S.Pd.I., M.M menyerahkan Salinan Hasil Akreditasi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Senin (14/12/15) di ruang kerja kepala madrasah.

    Diterima langsung oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Jastan, S.Pd.I, salinan yang bernomor 135/KEP/BAP-SM/X/KU/2015 tertanggal 31 Oktober 2015 tersebut menunjukkan nilai 95 yang berarti MIN Habirau Tengah kembali mampu mempertahankan terakreditasi dengan peringkat A.

    “Saya ucapkan selamat atas hasil akreditasi MIN Habirau yang tertinggi seKabupaten HSS. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi” ucap Mahyuni bangga.

    Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama berbagai pihak yang saling bahu membahu dalam mewujudkan MIN Habirau Tengah yang lebih baik. Hasil ini juga menambah daftar panjang prestasi bergengsi MIN Habirau yang sebelumnya pernah meraih predikat pertama Madrasah Sehat dan Madrasah Berprestasi tingkat Provinsi Kalimatan Selatan.

    Dalam salinan akreditasi tersebut juga dilampirkan Rekomendasi Tindak Lanjut Hasil Akreditasi. Salah satu rekomendasi yang disarankan oleh Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah adalah membangun sirkulasi penghubung antarruang, yang nantinya berfungsi sebagai tempat berlangsungnya kegiatan bermain dan interaksi sosial siswa di luar jam pelajaran.

    “Kita benahi yang kurang dan ke depan kita akan upayakan agar semua gedung madrasah terhubung satu sama lain,” kata Wakamad menanggapi rekomendasi tersebut.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728