Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Siapkan Tropi Bintang Kelas


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Sebagai bentuk penghargaan kepada siswa berprestasi maka Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah akan memberikan tropi juara untuk 3 besar bintang kelas. Tropi tersebut sudah mulai dikerjakan oleh karyawan staf Tata Usaha (TU), Rabu (16/12/15)  dengan memberikan stiker logo madrasah dan label juara.

    Rencananya tropi yang berjumlah 42 buah tersebut akan diberikan kepada tiga besar juara di setiap kelas dari kelas 1 hingga kelas 6. Dan akan dibagikan pada saat acara pembagian raport periode semester satu Tahun Pelajaran 2015/2016 mendatang.

    “Selain tropi, kita juga telah menyiapkan piagam penghargaan bagi siswa yang mendapat rangking tiga besar di kelasnya masing-masing,” ungkap salah satu staf TU, Siti Karni, S.Pd.I sambil menyebut MIN Habirau memiliki 14 ruang kelas.

    Ditemui di ruang kerjanya, Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau mengungkapkan beragam upaya telah dilakukan pihaknya untuk memacu semangat siswanya agar terus mengukir prestasi, salah satunya dengan memberikan tropi.

    “Kita ingin mengapresiasi prestasi belajar siswa. Dengan harapan mereka dan siswa yang lainnya semakin termotivasi untuk selalu berusaha mengukir berprestasi di madrasah ini,” ujarnya kepada humas.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728