Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Singkirkan MIN Baruh Jaya, MIN Habirau ke Final


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Skuat tim futsal MIN Habirau Tengah menembus final Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70 setelah menang 5-4 atas MIN Baruh Jaya, Senin (21/12/15).

    Pertandingan yang  digelar di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut harus ditentukan melalui babak adu tos-tosan. Setelah di waktu normal kedua tim tertahan dengan skor 1-1.

    Sejak babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Berbagai peluang terus diciptakan oleh kedua tim. Namun  rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim membuat lawan kesulitan mengubah papan skor. Babak pertama pun ditutup tanpa ada gol yang tercipta.

    Dibabak kedua permainan tak berubah kedua tim terus mencoba membongkar pertahanan musuh. Beruntung MIN Habirau mempunyai pemain sekelas Muhammad Saman. Pemain bernomor 9 ini berhasil memenangi duel udara dan menggetarkan jala lawan dengan sundulannya. 1-0 untuk MIN Habirau.

    Jelang injury time MIN Baruh Jaya sukses memaksakan hasil imbang, usai pemain depannya berhasil mengecoh kiper MIN Habirau dengan tendangan volinya. Skor berubah 1-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dan pertandingan harus dilanjutkan melalui babak adu penalti.

    Kiper MIN Habirau, Muhammad Khozaifah kembali menjadi pahlawan usai berhasil menggagalkan tembakan dari pemain terakhir lawan. Skor pun menjadi 5-4, setelah seluruh pemain MIN Habirau sukses melakukan tendangan dari titik putih tersebut.

    Dengan kemenangan ini, MIN Habirau berhak mendapat tiket ke partai final. Hasil inipun disambut gembira seluruh  pemain dan pelatih, karena memenuhi target yang dipasang sebelum ajang ini bergulir.

    "Saya senang dengan performa para pemain. Mereka harus diberi ucapan selamat. Tim ini sungguh hebat,” puji Jazuli, sang pelatih.

    Lebih lanjut Jazuli mengungkapkan dalam menghadapi partai puncak dirinya sudah menyiapkan pemain dan strategi yang akan dimainkan. “Anak-anak semakin termotivasi. Ini baik dan kita optimis bisa mengatasi lawan di final,” tambahnya.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728