Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Humas 2 MIN Daha Saling Sharing Kehumasan


    Kandangan – MIN Habirau Tengah, Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan, Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengadakan pertemuan dengan Mahyudi, A.Ma selaku Humas MIN Hamayung Kecamatan Daha Utara, Kamis (10/12/15) di MIN Hamayung.

    Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut usai mengikuti Orientasi Jurnalistik yang diadakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) beberapa hari yang lalu. Yang mana kedua madrasah tersebut kini merupakan salah satu madrasah HSS yang aktif dalam kontribusi pengiriman berita di Website Kanwil Kemenag Kalsel.

    Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas tentang bagaimana meningkatkan kualitas tulisan sehingga menarik dan enak untuk dibaca, serta cara pengambilan foto yang berseni. Mereka  dengan akrab saling berbagi ilmu dan pengalamannya masing-masing

    “Kita ingin menyajikan berita yang berkualitas, yang bisa menginspirasi dan memotivasi orang lain. Jadi bukan hanya sekedar mengejar kuantitas juga kualitas yang ingin kita tuju” tutur Sanwari.

    Ditambahkan Mahyudi kegiatan-kegiatan di madrasah sangat penting untuk dipublikasikan baik melalui media cetak semisal buliten, maupun melalui media online seperti website.

    “Peran humas itu sangat penting dalam menentukan dan membentuk citra sebuah organisasi. Dan saat ini selain aktif di website Kanwil Kemenag, kami juga sudah menerbitkan buliten madrasah” ujar Yudi.

    Pada kesempatan itu Humas MIN Habirau juga berkesempatan melihat dapur redaksi pembuatan Buliten Al-Ma’arif MIN Hamayung.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728