Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Seleksi Pemain Futsal HAB Kemenag


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Pelatih Tim Futsal MIN Habirau Tengah, Jazuli menyeleksi 20 siswa, Kamis sore (03/12/15) di Lapangan Utama Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah.

    Para siswa ini nantinya akan menghuni tim futsal MIN Habirau Tengah yang dipersiapkan mengikuti turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70 yang digelar Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Kandangan pada 21 – 22 Desember mendatang.

    Rencananya, Jazuli hanya akan meloloskan 10 nama dari 20 pemain yang mengikuti seleksi. Pelatih yang pernah mengantarkan tim futsal MIN Habirau Tengah meraih tropi perunggu pada ajang yang sama di tahun 2012 dan 2013 tersebut mengungkapkan bahwa seluruh pemain adalah siswa yang mengikuti kegiatan ektrakurikuler futsal MIN Habirau Tengah.

    “Seleksi ini penting untuk melihat kemampuan awal para pemain sebelum diterjunkan ke ajang lomba” ujar guru olahraga MIN Habirau Tengah tersebut.

    Salah satu peserta seleksi dari kelas 6 B, Muhammad Saman sangat berharap bisa terpilih dan dibawa pada Turnamen Futsal HAB Kemenag itu. “Jika terpilih saya berjanji akan tampil dengan kemampuan terbaik yang saya miliki” harap Saman.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728