Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terima Hibah Dinas Pendidikan


    Kandangan – MIN Habirau Tengah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menerima paket kiriman hibah bantuan buku dari Bidang Bina Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (13/12/15).

    Berjumlah sebanyak 2 paket yang terdiri pengadaan Buku Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Muatan Lokal Pendidikan Al-Qur’an SD/MI, bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bersama beberapa staf Tata Usaha (TU) di MIN Habirau Tengah.

    “Paket pertama dari rekanan CV Sary Ar Ridho berisi 12 eksemplar Buku SKL, KI dan KD, 3 eksemplar Buku seri Qur’anic Question and Answer. Dan masing-masing 25 eksemplar buku teks pelajaran Pendidikan Al-Qur’an dari kelas 1 hingga kelas 6,” ungkap Azwar Anas, salah satu staf TU.

    Sedangkan paket kedua berasal dari rekanan CV Utara Selatan Rantau yang terdiri dari Buku Silabus Kurikulum Pendidikan Al-Qur’an, Buku Petunjuk Pelaksanaan Pendidikan Al-Qur’an dan Buku Al-Qur’an Terjemah Tafsir Perkata 30 Juz. Semuanya itu masing-masing berjumlah 12 eksemplar

    “Spesifikasi dan jumlah buku yang kami terima, Alhamdulillah lengkap dan sesuai dengan yang tertera di Berita Acara Serah Terima Barang” ucap staf TU lainnya, Fitriannor usai memeriksa paket bantuan.

    Wakamad Jastan, S.Pd.I, menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan buku dari Dinas Pendidikan Prov. Kalsel dan berharap kerja sama itu terus berlanjut.

    “Bantuan ini sangat membantu dalam peningkatan sarana belajar dan praktek siswa kami di MIN Habirau Tengah. Semoga ke depannya madrasah kami kembali mendapatkan bantuan lainnya dari dinas, terutama dalam penambahan ruang kelas baru,” harap Wakamad


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728