Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Hadiri Technical Meeting GMR XI


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Ketua Kontingen MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I dalam ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H mengikuti Technical Meeting, Selasa (22/12/15) di Aula Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Technical Meeting yang dipimpin langsung oleh koordinator lomba Ustadzah Nurhayati, S.Pd.I dihadiri seluruh perwakilan dari sekolah yang menjadi peserta. Acara ini berlangsung dengan lancar dan terkendali.

    Dalam kesempatannya ia menyampaikan GMR tahun ini ada 11 cabang lomba untuk tingkat SD/MI dan 4 cabang lomba untuk SMP/MTs. Lebih lanjut ia menjelaskan bagaimana tehnis lomba dan hal-hal lainnya yang terkait dengan seluruh lomba yang akan dipertandingkan.

    “Dan kita berkumpul disini untuk memperjelas tehnis lomba-lombanya agar pada pelaksanaannya nanti semua berjalan lancar sesuai harapan kita semua” ujarnya.

    Usai acara, Sanwari menjelaskan bahwa dengan Technical Meeting ini semua hal yang berkaitan tehnis lomba menjadi jelas. Ia pun mengungkapkan hasil pertemuan itu hampir sama mengikuti tehnis dan peraturan lomba pada tahun sebelumnya.

    “Hampir semua lomba peraturannya sama seperti tahun yang kemarin. Insya Allah hasil pertemuan ini akan segera kita sampaikan kepada anak-anak.” kata Sanwari.

    Dan pada penutupan acara tersebut dilakukan pengundian nomor peserta di masing-masing cabang lomba.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728