Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Buka Pendaftaran Dokter Kecil


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Keberadaan Dokter Kecil merupakan salah satu poin penilaian pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat SD/MI se-Provinsi Kalimantan Selatan mendatang. Untuk itu diperlukan Dokter Kecil yang benar-benar cakap dan terlatih yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan partisipasi siswa dalam program UKS.

    Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah usai pelaksanaan Jum’at Takwa, Jum’at (04/12/15). Pada kesempatan itu beliau mengatakan akan melakukan seleksi pemilihan calon Dokter Kecil bagi para siswanya khususnya yang sedang duduk di kelas 4 dan 5.

    “Mengingat masa bakti Dokter Kecil Tahun 2015 akan berakhir. maka mulai hari ini, bagi siapa yang berminat bisa mendaftarkan dirinya kepada wali kelasnya masing-masing” kata kamad yang baru saja mengantarkan MIN Habirau Tengah ke LSS tingkat provinsi.

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah menjelaskan bahwa setelah masa pendaftaran berakhir pada pertengahan bulan Desember ini, pihaknya akan melakukan tes tertulis dan tes kesehatan. “Karena Dokter Kecil itu harus bersih, sehat dan kuat” tambahnya.

    Seluruh siswa tampak antusias dan berminat untuk segera mendaftarkan diri. “Cita-cita saya memang ingin jadi dokter. Makanya saya akan segera mendaftarkan diri. Mudah-mudahan saya nanti terpilih menjadi Dokter Kecil MIN Habirau Tengah” ucap Muhammad Latief, salah satu siswa kelas 4 B.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728