Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Libas 3 Lawan, MIN Habirau Melenggang ke Semifinal


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Tim Futsal MIN Habirau Tengah berhasil taklukkan MI Tambak 1-0 di babak perempat final di Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-70, Senin (21/12/15) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Bermain dengan menurunkan seluruh pemain utama. Sejak awal laga, MIN Habirau langsung tampil menekan secara habis-habisan. Hasilnya pemain bernomor punggung 10, Gani Ilmi berhasil menggetarkan jala lawan sebelum turun minum. 1-0 untuk MIN Habirau.

    MI Tambak bukan tanpa peluang, mereka punya beberapa kesempatan mencetak gol di babak kedua. Namun rapatnya barisan pertahanan MIN Habirau selalu menggagalkan serangan yang mereka bangun.  Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

    Dengan hasil tersebut, MIN Habirau yang kerap menggunakan jersey klub Barcelona FC melenggang mulus ke babak semifinal yang akan  berhadapan dengan lawan dari sesama wakil dari Negara Daha, MIN Baruh Jaya.

    “Tiga pertandingan telah kita jalani. Hasilnya sukses. Kita menang melawan MIN Pasungkan, kemudian menyingkirkan MI Pakuan Pematang. Dan di perempat final kita mengandaskan MI Tambak.  Semoga di semifinal kita bisa kembali menangani MIN Baruh Jaya,” tutur Jazuli, sang pelatih yang tahun lalu tim-nya pernah mengalahkan MIN Baruh Jaya 1-0.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728