Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala Desa Blusukan Ke MIN Habirau Tengah


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Kepala Desa (Kades) Habirau Tengah, Rudiannoer blusukan ke Madrasah Ibitidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Rabu (16/12/15). Kedatangan Kades tersebut disambut langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad), Dra. Hj. Ma’shumah di ruang kerjanya.

    Kades dalam kesempatannya turut menyampaikan ucapan selamat atas diraihnya Juara Pertama Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan bagi MIN Habirau Tengah.

    “Atas nama pemerintah desa kami mengucapkan selamat. Ini kebanggaan bagi desa Habirau Tengah,” ucap Dian menyatakan dukungan bagi MIN Habirau yang akan menghadapi LSS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

    Dalam kesempatan itu juga Kades menyempatkan diri untuk mengelilingi lingkungan sekolah. “Ada berapa titik di madrasah ini yang perlu dibuatkan tanggul, agar mencegah tanah halaman madrasah longsor,” kata Kades usai blusukan.

    Pada beberapa bulan lalu, MIN Habirau Tengah mendapatkan bantuan peninggian halaman madrasah dari pemerintah desa. Sebanyak belasan rit pasir batu (sirtu) diberikan untuk menanggulangi banjir musiman yang kerap melanda.
    Hj. Ma’shumah mengatakan bantuan tersebut sangat dibutuhkan madrasahnya karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. “Kami merasa terbantu dengan bantuan dari desa. Sehingga memasuki musim penghujan ini kami jadi merasa tenang,” ucap Kamad kepada Kades.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728