Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Raih Peringkat I Humas Award


    Banjarmasin – MIN Habirau Tengah. Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I terima Piagam Penghargaan Peringkat I Humas Award Tingkat MI se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Kalsel, Minggu (03/01/16) di Aula Saraba Sanggam Kantor Gubernur Kalsel, Banjarmasin.


    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kalsel, H.M. Arsyadi, ME didampingi Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Drs. H. M. Tambrin M.MPd serta Rektor IAIN Antasari, Prof. Dr. H. Akh. Fauzi Aseri, MA, usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-70.

     

    Usai menerima penghargaan, Sanwari mengungkapkan prestasi ini merupakan hasil kerja keras tim humas madrasahnya atas keaktifan kontribusi dalam pengiriman berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel yang beralamat di http://kalsel.kemenag.go.id selama tahun 2015.

    “Alhamdulillah berdasarkan surat keputusan Kanwil Kemenag Kalsel nomor KW.17.1/4/HM.01/3403/2015 Tanggal 29 Desember 2015, kami MIN Habirau berhasil meraih peringkat pertama dengan jumlah 137 berita dalam satu tahun,” ungkap Sanwari

    Lebih lanjut Sanwari mengungkapkan untuk kali ini juara humas dibedakan berdasarkan per tingkatan madrasah baik MIN, MTsN dan MAN. “Kami sangat menyambut baik pemilahan juara ini,” katanya seraya bersyukur.

    Sementara itu, Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau yang juga turut serta pada acara tersebut menyatakaan apresiasinya atas prestasi yang telah diraih oleh tim humasnya.

    “Ini seperti kado terindah di awal tahun baru 2016. Kami sangat mengapresiasi dan semoga prestasi ini bisa kami pertahankan,” tutur Kamad.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728