Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Ikuti Apel Kesadaran


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. Abdul Wahab Sya’rani pimpin Apel Kesadaran, Senin (18/01/16) di halaman kantor tersebut.

    Diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah MI, MTs dan MA, Kepala KUA, Pengawas, Penyuluh dan Kepala TU Madrasah se-Kabupaten HSS, apel setiap tanggal 17 setiap bulan ini berlangsung tertib dan lancar.

    Dalam arahannya, Abdul Wahab mengajak untuk senantiasa memelihara dan membangun sikap disiplin dan solidaritas atas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mengimplementasikan Lima Budaya Kerja Kemenag yakni Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan.

    Lebih lanjut ia juga menyampaikan Surat Edaran dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan mengenai pakaian dinas ASN yang sudah mulai diberlakukan sejak saat ini.

    “Surat edaran ini berlaku baik bagi ASN maupun pegawai honorer, dengan tujuan meningkatkan disiplin kerapian berpakaian kita sebagai abdi negara,” ujarnya

    Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah yang turut berhadir mengaku secara rutin mengikuti apel ini. Baginya apel ini sangat penting diikuti karena biasanya informasi terbaru selalu disampaikan.

    “Apel ini saya rasa penting karena merupakan sarana komunikasi yang efektif antara pimpinan dengan bawahan, baik dalam hal memberikan pengarahan maupun penyampaikan informasi yang terbaru dan akurat,” pungkas Kamad usai selesai apel


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728