Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Berikan Hadiah Guru Berprestasi


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah berikan hadiah kepada guru berprestasi, Senin (11/01/16) usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP).

    Ada 5 orang guru yang terpilih menerima penghargaan yakni, Jastan, S.Pd.I, Marfuah, S.Ag, Sanwari Hidayat, S.Pd.I, Ahmad Fitriani, A.Ma dan Jazuli.

    Dihadapan peserta upacara, Kamad dalam sambutannya menjelaskan terpilihnya kelima guru tersebut karena dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan dan membawa nama harum madrasahnya.

    Jastan dan Marfuah yang keduanya merupakan wali kelas enam, menurut Kamad telah sukses mengantarkan siswanya selalu lulus 100 persen dan memperoleh nilai tertinggi Ujian Nasional tingkat MI se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Sedang, Ahmad Fitriani dan Jazuli berhasil membawa pulang 2 tropi yakni juara 1 Tenis Meja dan Juara 3 Bulu Tangkis antarguru pada HAB Kementerian Agama yang lalu.

    “Jazuli juga berhasil mengantarkan tim futsal MIN Habirau meraih juara pertama lomba futsal HAB Kementerian Agama,” tambah Kamad.

    Terakhir, Kamad juga memberikan kepada Sanwari berkat bimbingannya Kontingen MIN Habirau berjaya dengan raihan sebagai Juara Umum pada pekan maulid di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Putri.

    “Saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada bapak ibu karena telah gigih dan penuh keikhlasan mendedikasikan diri untuk MIN Habirau. Semoga prestasi demi prestasi terus kita raih.” Ucap Kamad seraya menyalami para guru berprestasi.

    Selanjutnya Kamad juga akan serahkan sebanyak 14 tropi kepada siswa berprestasi yang telah menjuarai berbagai perlombaan di tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan baik pada ajang HAB Kementerian Agama maupun Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan yang baru saja diraih beberapa hari yang lalu.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728