Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Siap Fasilitasi RAT Kopontren Mu’awanah


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Mu’awanah Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi (PIP) tunjuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah sebagai tuan rumah kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Tahun Buku 2015.

    Kopontren yang berada satu kompek dengan MIN Habirau ini merupakan wadah pembinaan perekonomian bagi warga Komplek PIP, yang anggotanya berasal dari guru maupun siswa/santeri yang ada di PIP. Melalui surat yang dilayangkan oleh Kopontren Mu’awanah, rencananya RAT akan digelar pada Rabu tanggal 13 Januari mendatang.
    Menanggapi permintaan tersebut, Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah menyatakan pihaknya siap memfasilitasi kegiatan dari Kopontren Mu’awanah, guna turut menyukseskan agenda tahunan dari koperasi milik keluarga besar Yayasan PIP Habirau Tengah.
    “Ini kehormatan bagi MIN Habirau, kembali dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Kopontren Mu’awanah. Kami pastikan kami siap membantu dan memfasilitasi.” tutur Hj. Ma’shumah di ruang kerjanya, Senin (11/01/16)
    Lebih lanjut Kamad menegaskan meski ruangan yang akan digunakan adalah ruang kelas, namun pelaksanaan RAT ini nantinya tidak akan mengganggu proses belajar mengajar di madrasah yang dipimpinnya.
    “Karena kegiatan akan dimulai setelah siswa kelas satu pulang sekolah. Jadi tidak akan mengganggu. Dan anak-anak bisa belajar seperti biasa,” kata Kamad

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728