Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Serahkan Piala Kepada Siswa Berprestasi


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah serahkan piala kepada siswa berprestasi yang menjuarai berbagai perlombaan di tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (11/01/16) usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP).

    Sebanyak 14 piala yang terdiri dari 5 piala diraih pada ajang Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 dan 9 piala Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan yang baru saja diraih beberapa hari yang lalu.

    Dihadapan seluruh peserta upacara, Dra. Hj. Ma’shumah  selaku Kepala Madrasah (Kamad), mengucapkan rasa terima kasihnya telah membanggakan nama MIN Habirau. Hal ini sambung beliau kian membuktikan madrasah memang lebih baik.

    “Terima kasih anak-anakku, kalian telah mengharumkan nama madrasah kita di tingkat kabupaten. Dan kepada yang belum berhasil jangan berputus asa, masih ada kesempatan di lain waktu,” ujar Kamad.

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah berharap dengan penyerahan dihadapan umum bisa menginspirasi dan memoviasi siswa-siswi MIN Habirau untuk selalu berprestasi. “Baik di bidang akademik maupun non-akademik,” tambahnya.

    Pada kesempatan itu selain piala juga diberikan piagam beserta hadiah. Seluruh siswa pemenang lomba tampak gembira menerimanya.

    (Ref/Ft: Rasyidi)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728