Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Berikan Hadiah Kepada Tim Humas


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah berikan hadiah kepada tim humas madrasahnya, Senin (11/01/16) usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan Komplek Pendidikan Islam Parigi.

    Disaksikan seluruh perserta upacara, hadiah itu diberikan berkat dianugerahinya MIN Habirau sebagai Juara 1 Humas Award tingkat MI Tahun 2015 oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam keaktifan kontribusi pengiriman berita pada website Kanwil Kemenag Kalsel yang beralamat di ‘www.kalsel.kemenag.go.id’.

    Hj. Ma’shumah selaku Kepala Madrasah (Kamad) dalam kesempatannya sangat mengapresiasi prestasi tertinggi tingkat Provinsi yang diraih oleh tim humas madrasahnya itu.
    “Ini suatu kebanggaan besar bagi MIN Habirau di bidang kehumasan, bisa berada di posisi puncak,” tutur Kamad.

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah menjelaskan dari rekapitulasi yang dirilis oleh Kanwil Kemenag, madrasahnya memperoleh nilai 137 berita selama tahun 2015. Ia pun berharap tim humas selalu diberikan kesehatan sehingga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang.

    Dalam kesempatan itu pula secara simbolis Azwar Anas mewakili tim humas menyerahkan trofi dan piagam penghargaan Humas Award tersebut kepada pihak madrasah yang diterima langsung oleh Kepala MIN Habirau.

    “Kami sangat senang atas reward yang kami terima dari ibu kepala. Hadiah ini membuat kami makin bersemangat dalam kehumasan,” ucap Anas usai menerima hadiah.

    (Rep/Ft : Rasyidi)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728