Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Fauzan Pertahankan Gelar Juara 1 Kaligrafi GMR


    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Diusianya yang hampir genap 8 tahun, Maulana Fauzan siswa dari kelas II C Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah membuktikan dirinya masih yang terbaik di cabang lomba kaligrafi pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1471 H Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Ha ini dipastikan setelah dewan juri mengumumkan para pemenang lomba GMR, Sabtu (09/01/16) di Aula Ponpes tersebut. Fauzan berhasil menyisihkan peserta dari sekolah lain se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan berhak menyandang sebagai Juara Terbaik Pertama Kaligrafi putera.

    Sebelumnya pada GMR tahun lalu, siswa kelahiran 23 Februari 2008 ini juga berhasil membawa pulang trofi juara 1 dalam lomba yang sama. Menurut Fauzan prestasi tertinggi yang ia kembali raih berkat kepercayaan yang diberikan oleh madrasahnya kepada dirinya.    

    “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah menjadikan saya kembali bagian kontingen GMR tahun ini,” tutur Fauzan sambil memperlihatkan trofi yang ia terima.
    Sementara itu, Ketua Kontingen MIN Habirau Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengungkapkan bahwa selain Fauzan, Nur Khaliza yang berlaga di kaligrafi putri juga meraih gelar yang serupa.

    “Sangat membanggakan kedua kontingen kita baik putra maupun putri sama-sama meraih juara pertama,” kata Sanwari bangga.

    Atas prestasinya tersebut keduanya selain menerima tropi, mereka juga mendapatkan piagam penghargaan serta hadiah dari panitia pelaksana.

    (Rep/Ft : Rasyidi)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728