Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Panitia Persiapkan Haulan Muallim Suni


    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Persiapan pelaksanaan Haul ke-6 Mu’allim KH. Ahmad Syamsuni  atau yang dikenal Mu’allim Suni terus dilakukan. Salah satunya dengan memasang umbul-umbul dan tenda oleh panitia, Jum’at (15/01/16) sore di sekitar tempat acara yang berada tidak jauh dari Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP).

    Untuk kepanitian sendiri juga melibatkan warga komplek PIP, termasuk dewan guru MIN Habirau Tengah. Seperti tahun-tahun sebelumnya haulan ini juga bakal dihadiri ribuan jamaah yang datang dari berbagai penjuru daerah Negara/Daha dan sekitarnya.

    Wakil Kepala MIN Habirau, Jastan, S.Pd.I yang terlibat dalam kepanitian menuturkan persiapan dari segi perlengkapan sudah mencapai 90 persen. 

    “Tinggal pemasangan LCD proyektor di beberapa titik saja lagi,” ujar Jastan menjelaskan.

    Lebih lanjut ia mengungkapkan seluruh dewan guru dan siswa MIN Habirau dipastikan akan mengikuti haulan tokoh utama pendiri MIN Habirau Tengah, cikal bakal Komplek PIP ini dibangun.

    Semoga acaranya nanti berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” harap Jastan.

    Rencananya haulan tersebut akan digelar lusa mendatang pada Minggu 17 Januari 2016 atau bertepatan 6 Rabiul Akhir 1437 H. Dan akan dihadiri Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry,M.Ap.

    (Ref/Ft: Rasyidi)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728