Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terjunkan Dua Pimpinan Regu



    Kandangan  - MIN Habirau Tengah.  Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah terjunkan dua pimpinan regu pramuka untuk berlaga di cabang lomba Baca Puisi pada ajang  Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI, Rabu (06/01/16) di Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Mereka adalah Muhammad Muhyi Yannor pimpinan regu Elang B dan Puteri Zulaikha pimpinan regu Melati B, yang keduanya merupakan siswa dari kelas V B dan VI A. Mengenakan seragam dan atribut pramuka, menjadikan mereka tampil berbeda dari peserta lainnya.

    Menurut Sanwari Hidayat, S.Pd.I Ketua Kontingen MIN Habirau mengungkapkan diturunkannya kedua siswa tersebut dikarenakan puisi yang akan dipertandingkan bertemakan tentang alam.

    “Tema puisi kali ini saya rasa sangat cocok untuk anak-anak pramuka. Dan dari awal kita memang ingin tampil sedikit berbeda dari yang lain,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Sanwari mengatakan dirinya berharap anak didiknya bisa mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya dan tidak terpengaruh oleh penampilan peserta lain. “Apapun hasilnya itu urusan nanti, yang penting anak-anak bisa tampil maksimal,” harapnya.

    Berdasarkan nomor undian, Zulaikha dengan nomor urut 007 akan tampil terlebih dahulu, disusul kemudian oleh Muhyi di nomor urut 059.


    (Rep/Ft : Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728