Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Group Rudat Putera Raih Runner Up GMR


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Seluruh anggota group rudat putera Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah sontak bersorak gembira setelah dinyatakan sebagai Juara Terbaik ke-2 pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Hasil pemenang lomba ini dibacakan langsung oleh Pantia Pelaksana (Panlak) sebagaimana keputusan dewan juri pada acara penutupan GMR, Sabtu (09/01/16) di aula Ponpes yang berlamat Jl. Jenderal Sudirman KM. 9 Hariti Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    “Kami tidak menyangka bisa finis di peringkat kedua. Ini melebihi target yang kami canangkan yakni berada di posisi ketiga,” ucap Faisal, salah satu anggota group rudat setelah menerima tropi dari Panlak.

    Kegembiraan juga dirasakan pelatih rudat yang sekaligus Ketua Kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I. Menurut Sanwari anak didiknya memang layak masuk di tiga besar.

    “Saat mereka di atas panggung, mereka tampil dengan sangat memukau. Sehingga penampilan mereka mendapat hujan tepuk tangan dari para penonton dengan meriahnya,” kata Sanwari.

    Saat tampil group yang beranggotakan 10 siswa tersebut mengenakan kostum putih dipadukan dengan kain sasirangan khas banjar. Diiringi musik lagu Dinding Ba Dinding Minangkabau, group ini menyita perhatian dewan juri.


    (Rep/Ft : Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728