Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Guru MIN Habirau Pimpin Panlak Khataman Al-Qur’an se-Daha


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Sarmidi, S.Pd.I terpilih sebagai ketua Panitia Pelaksana (Panlak) Khataman Al-Qur’an Massal Tingkat SD/MI se-Kecamatan Daha, yang meliputi Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

    Keputusan tersebut didapat melalui rapat yang digelar oleh UPT Dinas Pendidikan bersama Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Daha di SDN Tumbukan Banyu Daha Selatan, Kamis (28/01/16).

    Usai terpilih, Sarmidi menuturkan bahwa jabatan yang ia terima merupakan amanah yang cukup berat. Namun ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan hajatan akbar ini nantinya.

    “Suatu kebanggaan sekaligus menjadi tantangan bagi saya. Ini amanah yang betu-betul akan saya tunaikan dengan penuh tanggungjawab,” tutur Sarmidi.

    Lebih lanjut wali kelas V A ini mengatakan dirinya akan segera menggelar rapat bersama seluruh anggota Panlak untuk membahas secara detail mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan khataman yang akan diikuti oleh ratusan siswa dari SD/MI se-Daha itu.

    “Dalam waktu dekat ini juga kita rencanakan akan mengadakan rapat membahas persiapan pelaksanaan kegiatan ini baik hal yang menyangkut teknis maupun non-teknis lainnya,” tambahnya.

    Dalam rapat tersebut turut dihadiri oleh perwakilan UPT Dinas Pendidikan se-Daha, Pengurus KKG PAI se-Daha dan Pengawas PAI se-Daha serta seluruh guru PAI se-Daha. Adapun guru PAI dari MIN Habirau diwakili oleh Sarmidi, S.Pd.I dan Muhammad Wahyudin Nor, A.Ma.  


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728