Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dua Pengawas Hadiri Musyawarah KKG MI Daha Selatan


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Dua orang pengawas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu Mahyuni, S.Pd.I., M.M (Pengawas Madrasah) dan Hasan, S.Pd.I., M.Pd.I. (Pengawas Pendidikan Agama Islam) hadiri Musyawarah Kelompok Kerja Guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kecamatan Daha Selatan, Kamis (04/02/16) di MIN Habirau Tengah.

    Diikuti oleh seluruh guru MI se-Kecamatan Daha Selatan, termasuk dewan guru dari MIN Habirau yang berjumlah 24 orang, musyawarah kerja ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

    Mahyuni dalam arahannya mengajak para guru agar senantiasa meningkatkan disiplin dan profesionalitas kerja. Hal ini sambungnya sebagaimana program lima budaya kerja yang dicanangkan Kementerian Agama yang meliputi Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan.

    Sedangkan Hasan dalam kesempatannya berharap kegiatan ini hendaknya selalu berjalan setiap bulan dan diisi dengan hal-hal positif seperti mengadakan pelatihan ataupun bimbingan penyusunan perangkat pembelajaran.

    “Sehingga kegiatan ini juga menjadi tempat untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman,” jelas Hasan.

    Sementara itu salah satu guru MIN Habirau, Nurhaniah, S.Pd.I mengaku ia dan rekan guru MIN Habirau yang lainnya selalu rutin mengikuti tiap kegiatan yang digelar KKG MI.

    “Karena selain sebagai ajang silaturahmi, kita di KKG ini juga selalu mendapat pembinaan dan wawasan yang baru,” tutur wali kelas II C ini usai acara.

    Musyawarah itu sendiri dipimpin oleh Muhammad Rajudin Noor, S.Pd.I selaku Ketua KKG MI, dengan beragendakan mengenai penyusunan soal Ulangan Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728