Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Lakukan Revisi DIPA Ke DJPBN


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah lakukan pengajuan Revisi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2016 ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPBN) Banjarmasin, Rabu (24/02/16).

    Revisi DIPA tersebut terkait penambahan akun belanja pada pagu Dana BOS dan ralat rencana penarikan dana halaman tiga DIPA, sebagaimana arahan yang diberikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan

    Bendahara MIN Habirau, Sardani yang mengantar berkas usulan revisi tersebut menuturkan melalui surat yang bernomor MI.02/17.06/KU.00.1/015/2016 tertanggal 24 Februari 2015 dari pihaknya telah diterima di front office kantor DJPBN untuk diproses lebih lanjut.

    “Alhamdulillah, berkas revisi yang kita bawa dinyatakan lengkap dan sudah diproses. Kami ucapkan terima kasih dan rasa salut untuk pelayanan DJPBN yang sangat baik dan cepat,” ucap Sardani.

    Lebih lanjut ia menjelaskan revisi yang dilakukan pihaknya merupakan revisi yang kewenangan berada di Kantor DJPBN. Pasalnya tidak merubah Digital Stamp dan halaman satu dan dua yang ada  pada DIPA.

    Jadi dalam tiga hari ke depan, kita tinggal menunggu ADK (Arsip Data Komputer) dan DIPA Petikan revisinya keluar di RKAKL DIPA online,” tambahnya.


    (Rep/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728